Header Ads

INI UTANG RIDHO -FIKRI PADA MASYARAKAT PRABUMULIH


Prabumulih, SRINE.COM - Sekitar empat bulan lagi atau Februari 2018 masa kepemimpinan Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri akan berakhir. 

Tentu saja banyak sekali capaian yang telah ditorehkan oleh mereka berdua dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun tidak semua program mereka bisa selesai tepat waktunya,Seperti program pengentasan kemiskinan pembangunan rumah baru bagi masyarakat kurang mampu yang dan program jaringan gas kota yang sudah mencapai 40. 000 sambungan. 

Terkait hal tersebut, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengaku jika di akhir masa jabatan nya masih ada yang menganjal dengan menyisakan beberapa program yang belum rampung 

Dikatakannya, untuk Program Pembangunan rumah baru bagi masyarakat kurang mampu yang berasal dari zakat pegawai berikut listrik dan sertifikat tanah. Belum lagi terkait sisa 6. 000 jaringan gas yang masih dalam proses. 

"februari 2018 mendatang kepemimpinan Kami berakhir, tentu saja ada program yang belum bisa kami selesaikan. Yakni sertifikat gratis dan jaringan gas sebanyak 6. 000 sambungan. 

Hal tersebut di tegaskan Ridho  usai pagelaran senam massal di pembukaan HUT Prabumulih KE -16 di Taman Kota Prabujaya, Prabumulih Timur, Minggu (15/10 /2017) lalu. 

"Seandainya Kami (Red -Ridho -Fikri) tidak terpilih lagi, kami harap siapapun penerus kami bisa melanjutkan nya. Kecuali masyarakat masih menginginkan dan mempercayai Kami untuk memimpin Prabumulih lima tahun kedepan ",harap Ridho. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.