Header Ads

Syamdakir Resmi Jabat Ketua FKPPI Kota Prabumulih

#Berkomitmen membesarkan Organisasi

Prabumulih, SRINE.COM -Bertempat di Gedung Kesenian,Rumah Dinas Walikota Prabumulih Timur, Kamis (9/11/2017) , Forum
Komunikasi Putra -Putri Purnawirawan Indonesia menggelar Pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan FKPPI Kota Prabumulih.

Pelantikan sendiri di lakukan Ketua FKPPI  Provinsi Sumatera
Selatan Muzakir  Sai Sohar yang sekaligus menjabat Bupati Muara Enim.

Ketua FKPPI 0608 kota Prabumulih Periode 2017 -2022 yang di lantik dijabat Syamdakir Edi Hamid,ST,sedangkan
Sekretaris di pegang Beni Rizal Jamuhir SH MM.

Dalam sambutan nya, Ketua FKPPI 0608 Kota Prabumulih Syamdakir Edi Hamid, ST mengaku akan berusaha membesarkan organisasi FKPPI di Prabumulih dan berkomitmen kuat menjaga marwah organisasi.

Untuk itu di pandang perlu menjaga solidaritas sesama organisasi,maupun Pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Prabumulih yang aman.
"Trimakasih pada pihak -Pihak yang telah berkontribusi untuk suksesnya acara ini. Kepada teman -teman mari kita bersama bahu membahu dalam memajukan Kota Prabumulih ini ",kata Pria yang pernah menjabat Ketua KNPI Prabumulih ini.


Seirama, Ketua FKPPI Provinsi Sumatera Selatan, H Muzakir Sai Sohar mengingatkan pada Kepengurusan yang di lantik agar senantiasa tiasa menjalin komunikasi sama-sama memajukan Kota Prabumulih yang luar biasa , jalin komunikasi dan silaturahmi.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya untuk itu Prabumulih memberikan perhatian lebih terhadap para Veteran. Baik dari Perkantoran, kendaraan maupun intensif yang mendorong kesejahteraan para Veteran.

"Kalau dulu para pejuang berjuang untuk merdeka, sekarang mari bersama mengisi pembangunan dengan berkontribusi kegiatan yang positif sesuai bidang masing -masing ",ujarnya.

Tampak hadir. Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, Kapolres Prabumulih, Kajari Prabumulih, Dandim Muara Enim, Danyonkav, Kepala Dinas /Kantor,Ketua KNPI, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.