News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dari Infaq Anggota, Polres Prabumulih Bangun Rumah Baru Masyarakat Kurang Mampu

Dari Infaq Anggota, Polres Prabumulih Bangun Rumah Baru Masyarakat Kurang Mampu


PRABUMULIH, SRINE.COM -Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pembangunan rumah baru sehat dan sederhana di wilayah Kota Prabumulih yang dananya berasal infaq Personil Polres Prabumulih maupun Polsek Jajaran. 

Kegiatan Sosial di bawah kepemimpinan Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti ini merupakan kali keduanya di tahun 2017. Rumah kediaman Jiki Rianto yang keseharian sebagai buruh serabutan dan beralamat di Jl Taman Murni, Kel Gunung Ibul Barat, Kec Prabumulih Timur yang menerima kebahagiaan pembangunan rumah baru, sehat dan sederhana tersebut. Pengerjaan nya di mulai pala Kamis,(23 /11 /2017), dengan melakukan penyerahan bahan bangunan yang di pimpin langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, S.E MM. 

sebelumnya telah menyelesaikan pembangunan rumah baru, sehat dan sederhana ini ldi salah satu rumah warga di Kel. Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih atas nama Zainal Amirudin yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan juga pemandi jenazah di Kel Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana tersebut dapat terlaksana berkat peran serta dari semua pihak, memang awalnya kami menargetkan setidaknya dalam satu tahun Polres Prabumulih dapat membantu membangun dua rumah baru sehat dan sederhana. 

Dana untuk pembangunan rumah baru sehat dan sederhana berasal dari infaq sukarela personil Polres Prabumulih mulai dari Perwira menengah (Pamen), Perwira Pertama ( Pama ), dan Bintara serta PNS Polres Prabumulih yang menyisihkan sedikit rezeki yang mereka peroleh setiap bulannya, lalu dana tersebut dikumpulkan menjadi satu melalui Bensat Polres Prabumulih,lanjutnya.

” Alhamdullilah target kami di awal untuk dapat menyelesaikan setidaknya dua rumah baru sehat dan sederhana dapat terwujud berkat upaya semua semua pihak” Ujar Kapolres Prabumulih. 

Sementara, Jiki Rianto mengucapkan rasa terima kasih akan kepedulian Polres Prabumulih, maupun pihak terkait yang telah melakukan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT dan Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar