Header Ads

Ini Hasil Akhir Pertandingan Sepak Bola Eksekutif -Legislatif


PRABUMULIH, SRINE.COM -Pemerintah Kota Prabumulih dan DPRD Prabumulih menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang bertajuk gembira di gedung olahraga jalan Lingkar, Talang Jimar Prabumulih. 

Pertandingan Sepak Bola tersebut di gelar usai Rapat Paripurna Penandatangannan RAPBD Prabumulih Tahun 2018, Senin, (27/11 /2017), 

kesebelasan Eksekutif,(Pemkot) di isi oleh Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, Wawako  Andriansyah Fikri, Waka Polres  Kompol Rocky Marpaung, Sekda Prabumulih M Kowi, Danramil, Danyon Zipur II, Kadin tenaga kerja Zulkifli, Kadin KB M Ali, Kadin Kesbangpol Martodi, Abadi, sedangkan penjaga gawang Beni Kabag Hukum. 

Sedangkan Kesebelasan Legislatif (DPRD), Ketua DPRD Ahmad Palo, Adi Susanto, Hartono Hamid, Frangky Nasril, Herwandi, Iskandar Mulya, Feri Alwi, Erwadi, Ketua KNPI A Rafik Zamhari.

Awal pertandingan jual beli serangan antara dua kesebelasan terjadi. Namun karena kuatnya pertahananserta kedua kesebelasan bermain apik dan disiplin, hingga pluit babak pertama berakhir kedudukan masih imbang 0-0. 

Tetapi di babak kedua, pertandingan berlangsung dalam tempo cepat. Kesebelasan Eksekutif yang di motori Walikota Ridho Yahya berhasil mengubah keadaan. Ridho Yahya membuka kran gol nya di menit ke -55,dan di susul gol kedua dari No punggung 10 Ridho Yahya dimenit 60. 

Di posisi tertinggal, kesebelasan Legislatif bermain lebih teringas. Lewat aksi gelandang pengangkut air Ahmad Palo, berusaha mengejar ketertinggalan. hal tersebut membuatkan hasil, di menit ke -75 tendangan kaki kanan Frangky Nasril berhasil bersarang di pojok kanan gawang yang di jaga Beni. sehingga kedudukan berubah 2-1.dengan tercipta nya gol tersebut membuat asa kesebelasan Legislatif kembali muncul, sehingga kemenangan yang sudah di tangan kesebelasan Eksekutif di rampas oleh sontekan Adi Susanto di menit 80. bola terlebih dahulu mengenai kaki Sekda M Kowi dan bola menjadi liar menghujam gawang Eksekutif. jebol lagi gawang yang di jaga Beni. 
hingga pluit babak kedua di bunyi kan, skor tetap berbagi angka 2-2. 


Area lampiran

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.