Header Ads

Jalan Bangau Menjadi Sungai, Puluhan Rumah Terendam

Prabumulih, SRINE.COM -Derasnya hujan pada Sabtu malam,(12/11/2017), mengakibatkan puluhan rumah  di jalan Bangau, RT 02.RW 04 kel. Tugu kec .Prabumulih Timur Terendam air. 

Puluhan warga panik mendadak berhamburan keluar rumah saat hujan  menerjang selama 2 Jam sehingga air memasuki rumah warga.di perkirakan ketinggian air hingga mencapai 50 cm.

Menurut seorang warga yang tinggal di Jalan Bangau, Ahmad (40) menjelaskan bahwa air di perkirakan berasal dari luapan gorong -gorong yang ada di bawah rel kereta api jalan Jenderal Sudirman dekat lapangan bola eks Polsek Prabumulih Timur. 

"Air tiba -tiba merengsek kedalam rumah, sehingga warga panik keluar rumah menyelamatkan diri. Akibatnya banyak barang elektronik yang rusak Terendam air. "sesalnya. 

Lebih jauh dirinya berharap agar Pemkot Prabumulih lebih maksimal dalam mencari solusi agar banjir seperti ini bisa diatasi dan tidak terulang lagi. 

"Sepertinya normalisasi sungai dan kelakar pembangunan drainase di jalan Bangau belum bisa menjadi jawaban permasalahan ini. Semoga Pemerintah Kota bisa mencari jalan keluar nya ",harapnya. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.