Header Ads

MY : Yang Terpenting Mensejahterakan Masyarakat Hingga Kepelosok Sumsel



Banyuasin, SRINE.COM -"Membangun Sumsel tidak cukup hanya melalui even-even Internasional saja, tapi yang terpenting dan utama adalah mensejahterakan masyarakatnya diberbagai pelosok Sumsel ". 

Hal tersebut di sampaikan oleh Marwadi Yahya dalam sambutan nya di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Yahya An -Najah, Desa Rimba Jaya, Kecamatan Air Kumbang, Selasa (21/11), 

Mawardi Yahya (MY) adalah Calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Herman Deru (HD) sebagai Calon Gubernur Sumsel. 


Tidak hanya itu, Mawardi Yahya yang juga sebagai pelopor lahirnya Kabupaten Ogan Ilir maka ia sangat memahami keinginan masyarakat Banyuasin I dan Air Kumbang untuk memiliki Kabupaten tersendiri karena jauh dari Pangkalan Balai agar pelayanan lebih optimal, pertumbuhan ekonomi semakin cepat dan pembangunan infrastruktur dapat dirasakan oleh masyarakat setempat. 


Selain Mawardi, juga hadir camat kecamatan air kumbang,  Kepala Desa Rimba jaya,  tokoh masyarakat setempat,  santri Ponpes Yahya an najah,  dan ribuan warga kecamatan air kumbang. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.