Header Ads

Polres Prabumulih Gelar Razia Gabungan Ke Sekolah -Sekolah


PRABUMULIH, SRINE.COM - Dalam rangka mencegah tindakan kejahatan sejak dini, Polres Prabumulih kembali gelar razia yang menyasar sekolah -sekolah di Prabumulih. 

Razia Gabungan Sat. Fung (Binmas, Intelkam, dan Sabhara) yang dipimpin Kasat Binmas, AKP DEDI RAHMAT HIDAYAT,  S.H dan didampingi KBO Binmas, IPTU EDY SUDARTO, Kanit Kamneg, BRIPKA ADEYUS BARIANTO, S.H 4 Personil Binmas, 4 Personil Sat. Intelkam dan 2 Personil Sat Sabhara tersebut menyasar Tiga titik. Yaitu, MTSN, SMP Yayasan Bakti dan SMK Pertiwi,Selasa (28/11 /2017). 

Sebelum razia di lakukan, Ka. Tim Kasat Binmas,AKP Dedi Rahmat Hidayat berpesan agar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab 
,Lakukan Koordinasi dengan baik dg Pihak Sekolah serta dalam pemeriksaan badan dg norma kesopanan dan SOP yg telah berlaku. 

Menurutnya, Tujuan giat razia ini adalah Memberikan Himbauan Kepada Siswa agar tidak terpengaruh dengan lingkungan bahaya Narkoba, Tawuran maupun Tindakan melanggar hukum lainnya 
"Serta Memberikan Motivasi Kepada Siswa dalam bidang Agama (Moral) maupun Cita - cita (masa depan) nantinya ",Tegas nya. 

Adapun yang berhasil di amankan dari berbagai tempat antara lain : 

SMP Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) di Jalan Angkatan 45 Kel. Prabujaya Kec. Prabumullih Timur Kota Prabumulih, Handphone (HP) sebanyak 15 buah. 

SMP Yayasan Bakti di Kel. Wonosari Kec. Prabumullih Utara Kota Prabumulih, Handphone (HP) sebanyak 29 buah. 

SMK pratiwi di Jl. M. Yamin Kel. Prabujaya Kec. Prabumullih Utara Kota Prabumulih, 4 orang siswa Kelas XII di SMK tersebut yg mendonwload Video Porno di hp nya 

Razia berakhir sekira pukul 12.15 WIB dan berlangsung dengan aman dan kondusif. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.