News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Prabumulih Sosialisasi ke Sekolah

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Prabumulih Sosialisasi ke Sekolah


Prabumulih, SRINE.COM Tingginya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh anak usia sekolah menjadi perhatian Polres Prabumulih. 

Guna meminimalisir angka kecelakaan tersebut, Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih melalui Satuan Lalu Lintas pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas di beberapa sekolah yang ada di Kota Prabumulih, Senin (20/11/2017). 

Salah satunya yang di lakukan PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Prabumulih Bripka Rama Juliani, S.H dan beberapa personil Sat Lantas lainnya  menghadiri upacara mingguan yang dilaksanakan di SD N 15 da 25 Kota Prabumulih. 

Dalam kegiatan tersebut Bripka Rama Juliani S,H menyampaikan himbauan kepada Guru-Guru dan pelajar di sekolah-sekolah agar  tertib dalam berlalu lintas,sekaligus menjadi ingatkan orang tua serta keluarga  untuk perhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya saat berkendara. 

"Jangan lupa gunakan helm SNI, tidak ugal-ugalan saat berkendara ",katanya. 

Kegiatan yang bertema Police goes To School ini lanjutnya, akan terus dilakukan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Prabumulih, dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada para pelajar untuk tertib dalam berlalu lintas. 

"Semoga dapat meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan yang melibatkan para pelajar,"Harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar