Header Ads

Tiba -Tiba, BNN Tes Urine Petugas Rutan Prabumulih


PRABUMULIH, SRINE.COM -Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, Kamis (30/1 /2017) lakukan tes urine tiba- tiba di Rumah Tahanan (Rutan) klas II B Prabumulih. 

Tak ingin kecolongan, Sebanyak 40 Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kota Prabumulih ditambah 10 orang Narapidana  dites urine nya. 

Kepala Rumah Tahanan Klas II B Prabumulih, Ronaldo De Vinci menyebutkan hal in merupakan salah satu upaya pencegahan beredarnya barang haram jenis narkoba beredar di rutan. 

"Ini Program kementerian untuk memastikan narkoba tidak beredar di rutan. 
sengaja kita undang pihak BNN diam -diam. kebetulan  hari ini ada pencairan dana tunjangan pegawai Rutan (Remunerasi). jadi dapat dipastikan semua pegawai hadir ",ujarnya. 

Tidak sampai situ, kedepan pencegahan  terhadap peredaran Narkoba di lingkungan Rutan dapat terus ditingkatkan hingga pada akhirnya Rutan dapat terbebas dari Narkoba,lanjut Ronaldo. 

Terkait hasilnya, Ronaldo mengaku hingga tes urine selesai dilakukan, tldak ada satupun pegawai terdampak narkoba. 

"Dari yang dilakukan tes urine yang di pilih secara acak, Alhamdulillah semua negatif. Kedepan hal positif seperti ini akan di pertebal lagi "pungkasnya. 

Masih kata Ronaldo, mengingat keterbatasan peralatan tes urine yang di miliki BNN, kali ini belum bisa menyentuh seluruh nya. 

"Kedepan semoga porsinya bisa lebih besar dan di tambah lagi ",harapnya. (adt) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.