Header Ads

Tunggu Pertengahan November, Dukungan PPP Jatuh Ke Siapa?


PRABUMULIH - SRINE. COM - 

Misteri kepada siapa dukungan 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan berlabuh di Pilkada Prabumulih akan terkuak di pertengahan Nopember mendatang. sepertinya calon yang mengharapkan dukungan partai berlambang Ka,bah ini harus lebih bersabar lagi. 


Menurut 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, H Agus Sutikno SE MM MBA  di Hotel Grand Nikita Minggu(29/10/2017), kemungkinan 1-2 pekan kedepan akan dilaksanakan  rapat pimpinan cabang khusus (rapimcabsus)yang mengagendakan siapa yang akan di usung di Pilkada Prabumulih. 

"Mudah -mudahan misteri ini akan terjawab, siapa yang akan diusung PPP di Prabumulih. 
hasilnya akan disampaikan ke DPW PPP, lanjut ke DPP PPP. Hasilnya, pertengahan Nopember".ucapnya. 



Namun , untuk memutuskan dukungan yang tepat sambung nya, Memang dibutuhkan proses, dan waktu yang terbilang lama. "Rapimcabsus lah yang menentukan, dukungan PPP akan kemana dan pada siapa," pungkasnya. 



Lebih jauh Agus menyebutkan, bukan hanya usungan atau dukungan Pilkada Serentak Prabumulih saja. Tetapi, pihaknya akan mengumumkan serentak siapa saja yang akan diusung dalam Pilkada Serentak Gubernur dan juga Wako yang ada 9 kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada. 



"Kita tetap mempertimbangkan kebijakan DPC PPP, siapa yang akan diusung PPP nantinya. Survei tetapi menjadi acuan pemberian usungan," kata dia. 

Ketika Disinggung sejauh mana kemungkinan arah dukungan ke petahana, ia mengaku kemungkinan tersebut masih terbuka lebar. 



"Ketika toh nantinya kita ke petahana, jelas ada pertimbangan dan perhitungan matang. Tergantung dengan rekomendasi dari DPP Pusat, kita hanya melurus DPC PPP yang disampaikan ke DPP PPP. Kita bisa mengambil diskresi, tetapi itu tidak etis. Apalagi, Prabumulih PPP sebagai parpol pemenang pemilu," tukasnya. 

-- 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.