News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Bakti Ke -72,PU Prabumulih Gelar Aksi Pungut Sampah

Bulan Bakti Ke -72,PU Prabumulih Gelar Aksi Pungut Sampah

PRABUMULIH, SRINE.COM -melalui Hari Bakti Ke -72,Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kota Prabumulih menggelar beberapa  kegiatan sosial bersama masyarakat, (3/12/2017).

Kegiatan tersebut langsung di pimpin orang nomor satu Prabumulih H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH serta Sekda Prabumulih M Kowi.

Kegiatan yang di gelar meliputi aksi bersih -bersih, Senam Massal di
Taman Kota Prabujaya Kec Prabumulih Timur dan door prize bagi masyarakat.

Aksi mungut sampah di bagi Tiga Tim. Tim Pertama di pimpin Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM beserta rombongan yang berawal dari rumah dinas menuju Taman Kota Prabujaya, Tim Kedua di pimpin Wawako Andriansyah Fikri dari Gedung Kesenian menuju Taman Kota Prabujaya sedangkan Tim Sekda menyisir Kelurahan Karang Raja.

Dalam door Prize masyarakat yang beruntung  berhak mendapatkan Kipas angin, AC, HP serta sembako. Tampak hadir juga Wakil Ketua I DPRD Prabumulih.H Daud Rotasi. Unsur Muspika, Kepala SKPD , Kabag, Camat /Lurah /Kades Sekota Prabumulih serta ratusan masyarakat yang ikut berbahagia.


kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih, M Sufi mengungkapkan bahwa di hari Bulan Bakti PU ini kami mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan Prabumulih.

"Di Mulai dari lingkungan sekitar kita, kebersihan merupakan bagian dari iman dan awal dari kesehatan", tegasnya



Selain itu, kita juga mengajak Senam sehat bersama dan bagi -bagi door prize salah satu bentuk kepedulian kita pada masyarakat, lanjut Sufi.(ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar