News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cawagub Mawardi Yahya Hadiri Maulid Nabi Di Sungai Pinang

Cawagub Mawardi Yahya Hadiri Maulid Nabi Di Sungai Pinang

Ogan Ilir,SRINE.Com-Guna mempertebal keimanan serta kesucian hati, Pemerintah Desa Sungai Pinang Nibung , Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI)menggelar  Acara Peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1439 H, kamis (21/12/2017).

Peringatan Maulid nabi Muhammad yang digelar di Masjid Baitul Hamdi tersebut di hadiri mantan orang nomor satu OI yang saat ini mencalonkan diri sebagai Cawagub Sumsel,Ir H Mawardi Yahya,Kades Sungai Pinang Nibung  Asmawi tolif serta ratusan anggota pengajian Sekecamatan Sungai Pinang.

Dalam kesempatan tersebut,Mawardi Yahya menyatakan bahwa dirinya siap berkompetisi di Pilgub Sumsel 2018 mendatang berpasangan dengan Herman Deru .  untuk itu dirinya mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat guna mewujudkan Sumsel yang lebih baik lagi.

"Insya allah saya nanti akan maju bertarung di pilkada Pemilihan gubernur dan wakil gubernur . Saya Mohon doa serta dukungan nya dan Mari Kita bersama membangun ogan ilir ini biar Sumsel maju dan sejahtera
."harap Mawardi yahya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Pinang Nibung  Asmawi  dalam Sambutannya mengatakan, kami sebagai pemerintah desa berserta masyarakat pinang nibung merasa terharu dan bangga atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Ir H Mawardi yahya.

Usai acara Calon Wakil Gubernur Mawardi Yahya memberikan Bantuan dana kepada Pengurus Masjid guna Penyesaian Pembangunan Masjid Baitul Hamdi .(hnd)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar