News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapll VI DPRD Sumsel Reses Di Desa Pangkul

Dapll VI DPRD Sumsel Reses Di Desa Pangkul

PRABUMULIH, SRINE.COM -Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan Reses  di daerah pemilihan nya Dapil VI Prabumulih, Muara Enim dan Pali.

Reses ke IiI tersebut di awali dengan mendengarkan aspirasi dan harapan warga Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.Rabu (6/12 /2017).

Kedatangan Rombongan yang terdiri dari mantan orang nomor satu Prabumulih, Rahman Djalili , Kamirul, Edi Rianto Rizal Kennedy, Ahmad Yani dan Medi Basri tersebut langsung di sambut. ratusan warga Desa pangkul di kantor Kepala Desa Pangkul.

Kesempatan ini tidak di sia -siakan warga Pangkul dalam melepaskan keluh kesah dan aspirasi yang selama ini terpendam. di sesi tanya jawab beberapa warga cusrhat terhadap apa saja yang di butuhkan.

Saryono (60) warga Dusun VI Desa Pangkul ini meminta agar jalan sepanjang 1,5 KM diaspal, Menara Masjid dan Peternakan Sapi.

Kepala Desa Pangkul, Aman Usri mengapresiasi atas kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan guna menampung aspirasi masyarakat nya. Untuk itu dirinya minta agar masyarakat jangan segan -segan melontarkan uneg -nya secara bersama pada wakil rakyat yang hadir.
Dalam kesempatan tersebut Aman mengusulkan Pembangunan Jembatan yang menghubungkan Pangkul -Karang Jaya, Pembanguan Sekolah SMP /SMA dan Stadion Mini.

"Trimakasih atas kedatangan nya, apa yang Kami Usulkan lahan hibanya sudah ada dan pasti aman. semoga apa yang kami aspirasi kan bersama masyarakat dapat di realisasi kan ",harapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kamirul menyebutkan jika kedatangan diri nya beserta rombongan dalam rangka mendengarkan program -program dan masalah apa saja yang ada di masyarakat.

"Meskipun tidak sepenuhnya bisa, namun banyak manfaat yang bisa di petik. Semua kita perjuangkan dan pasti ada yang di prioritas kan ",kata Ketua DPC Partai Hanura Prabumulih ini.

Seirama, politisi Nasdem, Edi Rianto mengatakan apa saja yang di butuhkan dari di suara kan akan di perjuangkan selagi tidak menabrak rambu -rambu yang ada.

"Dalam membangun ada kewenangan Pemda dan "Pemprov, selagi ada SK Kumuh akan kita perjuangkan ",tegasnya.

Begitu juga menurut Mantan Walikota Prabumulih Rahman Djalili, apa saja yang di prioritas kan dan sesuai kebutuhan akan di perjuangkan.

"Seperti sekolah, lahan sudah ada. Akan kita kawal ",ujar politisi PDIP ini.

Sementara itu, Zakaria (35) warga Dusun V Pangkul meminta agar hal seperti ini tetap berlanjut, sehingga aspirasi mereka bisa terealisasi.

"Terutama Sekolah harus prioritas mengingat SDM di Pangkul masih sangat minim ",ujarnya.

Selain itu warga juga mengusulkan Pembangunan Jembatan Besi yang roboh sepanjang 60 M, dan kekurangan biaya pembangunan Masjid Al-muhajirin Sebesar 200 Jt. (ADT /Red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar