News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Pangkul Siapkan Lahan Dua Hektare Untuk SMP

Desa Pangkul Siapkan Lahan Dua Hektare Untuk SMP

PRABUMULIH, SRINE.COM -Dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya manusia (SDM) di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai , Kota Prabumulih, warga nya dengan ikhlas menghibahkan tanah 

miliknya untuk di bangun Sekolah Menengah Pertama (SMP)  atau Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Usulan melalui Kepala Desa Pangkul, Aman Usri terhadap anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan saat Reses di desanya, Rabu (6/12)  lalu pun telah di lakukan. 

Aman Usri menjelaskan jika tanah seluas dua Hektare tersebut di peruntukkan untuk rumah pendidikan sehingga warganya tidak perlu jauh -jauh menimba ilmu. 

" Lahan nya di jamin aman dan tidak bermasalah ",tegasnya. 

Hal tersebut di sambut baik Walikota Prabumulih H Ridho Yahya. Menurutnya jika SMP bisa saja namun untuk SMA sekarang ini wewenang Provinsi. 
" Itu bagus. Namun SMA sudah menjadi Domain Provinsi ",ujarnya usai penyerahan dana operasional di Pendopoan Rumah Dinas, Jum,at (8/12/2017). 

Namun Ridho menyebutkan jika saat ini masa jabatannya sudah hampir usai dan dirinya tidak mau berandai -andai untuk kedepannya. 

" Siapa Tahu kedepan kita tidak terpilih lagi. Jadi kita stop dulu bicara pembangunan. Kecuali masyarakat masih Mempercayai dan menginginkan saya ",sambung adik Kandung Mawardi Yahya ini. (Adt/red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar