News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wisuda TPA Di OI,Pemkab Di Minta Perhatikan Intensif Ustadz Dan Ustadza

Wisuda TPA Di OI,Pemkab Di Minta Perhatikan Intensif Ustadz Dan Ustadza

INDRALAYA(OI),SRINE.COM- Orang tua merasa senang melihat anak-anak nya mengikuti Wisuda Santri Taman Pendidikan Al Qur'an.wisuda tersebut digelar di Gedung serbaguna Unsri Indralaya,Rabu(20/120).

Sebelum Wisuda anak-anak mengikuti Munaqosah yang di gelar di kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah Saya Merasa senang   melihat anak-anak sudah munaqosah ",ungkap Edi Bahtiar Salah satu orang tua dari peserta Wisuda Taman Pendidikan Al Qur'an binaan dari kantor Kemenag kabupaten Ogan Ilir.

Dijelaskan,namun yang juga perlu di perhatikan adalah sarana dan prasarana dari TPA tersebut.pihak Pemerintah Kabupaten OI dan DPRD jangan berpangku tangan saja.mereka harus mengetahui dan hadir dalam rangka mengetahui apa saja yang menjadi kendala serlama ini.

" Eksekutif maupun Legislatif hendaknya turun untuk memperhatikan sarana dan prasarana TPA tersebut,karena salah satu rencana strategis untuk membangun Daerah " katanya.

Karenanya menurut Edi, suksesnya anak-anak mempelajari dan memahami Al Qur'an dari yang kecil sebagai modal dasar untuk membangun bumi caram seguguk ini.

Namun yang perlu juga di perhatikan sambungnya,masalah insentif ustadz dan ustadzah yang mengajar di Taman Pendidikan Al Qur'an di kabupaten Ogan Ilir ini.

"Untuk insentif ustadz dan Ustadzah menjadi perhatian dari pemerintah Kabupaten , karena Honor yang di terima ustadz dan ustadzah ini mungkin tidak mencukupi. untuk meningkatkan kualitas mereka mengajar perlu menjadi perhatian serius dari pemerintah daerah,"tegasnya.(HND)
Area lampiran

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar