News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Himbau Masyarakat Waspada Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru

Kapolres Himbau Masyarakat Waspada Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru

PRABUMULIH, SRINE.COM -Menjelang libur natal dan tahun baru Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE, MM menghimbau masyarakat untuk tetap Waspada terhadap aksi kejahatan. Moment ini biasanya sering dimanfaatkan para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya. 

Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti pencopetan dan aksi bius terhadap masyarakat, Polres Prabumulih terus menerus mengingatkan masyarakat baik yang berada di Pasar Inpres kota Prabumulih, Stasiun Kereta Api Prabumulih untuk waspada terhadap aksi pencopetan maupun pemberian makanan dan minuman dari orang yang tak dikenal, yang merupakan modus praktik pembiusan. 

“Masyarakat harus menjaga barang bawaan mereka, jangan sampai terlepas dari tangan. Mereka juga jangan sembarangan menerima makanan atau minuman dari orang yang dikenal’ Ujar Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, Sabtu (9/12/2017). 

Waspada juga terhadap rumah yang ditinggal untuk pergi berlibur, titipkan kepada tetangga atau pengiris RT/RW setempat. 

Tak hanya melakukan himbauan kepada masyarakat Polres Prabumulih terus meningkatkan patroli rutin di daerah-daerah rawan terjadinya tindak pidana dan tempat keramaian masyarakat lainnya, ” Kami juga harapkan peran aktif dari masyarakat untuk peduli dengan kemananan di sekitar mereka, apabila ada yang mencurigakan dan dapat mengganggu keamanan dan keteriban di Kota Prabumulih harap segera laporkan kepada pihak kepolisian ” Tutur Kapolres Prabumulih. (Adt /FDH) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar