News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pimpin Langsung Patroli Di Bumi Seinggok Sepemunyian

Kapolres Pimpin Langsung Patroli Di Bumi Seinggok Sepemunyian


 
PRABUMULIH, SRINE.COM - Dalam Upaya mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan dan pelanggaran hukum di bumi seinggok sepemunyian menjelang tutup tahun , Polres Prabumulih menggelar razia besar -besaran,Minggu (10/12). 

Kegiatan ini dimulai pukul 20:00 Wib hingga pukul 04.00 wib dari menyasar beberapa wilayah yang dicurigai rawan ganguan kamtibmas. Para personil gabungan menyisir lokasi lokasi di wilayah Jalan Jend. Sudirman kota Prabumulih, Pasar kota Prabumulih, Taman kota Prabu Jaya, simpang 3 tugu Nanas, Jalan Lintas Baturaja simpang 4 Tanjung Raman SPBU Rambang Kapal Tengah, Jalan Padat karya kelurahan gunung Ibul , Jalan Alipatan Mangga besar dan Jalan Arimbi kel Mangga besar kota Prabumulih. 

  Kapolres Prabumulih AKBP Ades Purwanti,SE.MM dan Waka Polres Kompol Rocky Marpaung Sik,SH langsung memimpin kegiatan ini dan di dampingi  Kasat Sabhara AKP Toni Arman,S.H serta Katimsus Tantura Bhayangkara bersama delapan personilnya. 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti,SE.MM mengatakan Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang menggangu situasi kamtibmas di kota Prabumulih. 

" Razia besar besaran ini kita lakukan guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C, Senpira, Sajam, Narkoba, pungli perjudian & Pelanggaran Hukum lainnya di wilayah Kota Prabumulih," tegas Kapolres. (Adt /Fdh)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar