News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Siapkan Tiga Pos Di Operasi Lilin 2017

Polres Prabumulih Siapkan Tiga Pos Di Operasi Lilin 2017


PRABUMULIH, SRINE.COM -Dalam rangka menghadirkan rasa aman bagi masyarakat kota Prabumulih dalam menyambut perayaan tahun baru 2018 dan hari Natal nanti. Kepolisian Resor Prabumulih menerjunkan ratusan personil dalam operasi yang diberi sandi Ops lilin musi 2017. 

Untuk memastikan itu semua, Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM langsung menijau lokasi target operasi lilin dan beberapa gereja yang tersebar dibeberapa tempat di kota Prabumulih, Jumat (22/12). 

Kapolres mengatakan dalam Ops Lilin kali ini, jajaranya telah menyiapkan tiga pos pengamanan yang dipusatkan di tugu air mancur, tugu tanjung raman, dan gereja oikumene serta satu pos pelayanan di pos sat lantas pasar Prabumulih. 

" Kita telah menyiapkan tiga pos penjagaan dan satu pos pelayanan, disini masyarakat bisa melaporkan langsung dengan petugas yang ada jika terjadi ganguan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru nanti, " Tegas AKBP Andes Purwanti, SE, MM. 

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat Prabumulih turut berperan serta dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat diwilayahnya masing masing. 

Menurutnya, untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman diperlukan kerjasama antara Pihak Kepolisian dan Masyarakat. 

" Meningkatnya tingkat kriminalitas yang mengagangu kamtibmas menjadi perhatian khusus kita semua, untuk itu diperlukan kerjasama dalam menciptakan kondisi yang aman terutama pada peringatan perayaan hari besar seperti ini," ujar kapolres. (Fdh/Adt ) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar