News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Berharap Golkar Kembali Mendapat Kepercayaan Masyarakat

Ridho Berharap Golkar Kembali Mendapat Kepercayaan Masyarakat


PRABUMULIH,SRINE. COM - Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini mengalami goncangan dan badai yang hebat, Sejak Ketua Umumnya Terbelit kasus E-KT..namun sepertinya badai telah berlalu, pucuk pimpinan sudah berganti ke Airlangga Hartanto.

"Partai Golkar partai yang sudah berpengalaman, semoga semua berakhir dan partai Golkar kembali mendapatkan kepercayaan rakyat",  harap Walikota Prabumulih, Ridho Yahya saat menyampaikan sambutan nya di acara pelantikan pengurus Kecamatan Partai Golkar di Hotel Grand Nikita, Jumat (15/12 /2017). 

Ketua Partai Golkar Prabumulih ini  juga menyebutkan suara golkar adalah suara rakyat. Untuk itu dirinya sekuat tenaga menjalankan komitmen partai tersebut dengan merekapitulasi aspirasi masyarakat dan partai - 
partai lain. adapun program nya perda pelarangan tambang batu bara, jargas kota, bedah rumah baru bagi masyarakat kurang mampu yang di ambil dari infaq pegawai yang memginspirasi swasta, dewan dan polres. 

" Tiap subuh menerima masyarakat di rumah. Usulan dewan dan partai lain diserap menjadi program yang berpihak pada rakyat. Untuk apa kendaraan bagus jika sopirnya tidak bagus juga. mari berbuat untuk masyarakat, ",bebernya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) kota Prabumulih, Welizar mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanah tersebut sehingga kedepan organisasi yang ia pimpin dan Partai Golkar semakin besar dan mendulang kesuksesan. 

" 2018 AMPG akan menjadi garda terdepan untuk mewujudkan terpilih nya kembali Ketua Golkar Prabumulih, bapak Ridho Yahya menjadi walikota kedua kalinya. 
Di ketahui, hari itu Partai  Golkar melantik kepengurusan Enam Kecamatan di Prabumulih dan Dua Sayap nya. 

Ketua Rambang Kapak Tengah, Rudi, Ketua Prabumulih Timur, Budi Sikumbang, Ketua Prabumulih Utara, Yanuar Sahil, Ketua Prabumulih Barat, Samsul Bahri, Ketua Cambai, Marzuki dan Prabumulih Selatan Jaliono Wage. Untuk AMPG Prabumulih di komandoi Welizar dan KPPG Heni. 

Tampak hadir di kesempatan ini Sekretaris Partai Golkar Prabumulih, Daud Rotasi, Pengurus Partai Golkar Prabumulih, Perwakilan seluruh partai dan ratusan simpatisan partai Golkar lainnya.(red) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar