News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasi Pilkada Serentak Di Kecamatan Gelumbang

Sosialisasi Pilkada Serentak Di Kecamatan Gelumbang


Gelumbang,SRINE.C
OMKecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim menggelar Sosialisasi pelaksanaan pilkada serentak Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 di Aula Kantor Camat Gelumbang, Selasa (12/12/2017). 

kegiatan yang bertujuan memonitoring  menghadapi pilkada Gubernur dan Wakil serta Bupati dan Wakil  ini di buka langsung  Camat Gelumbang, AM. Musadeq,Msi didampingi Maizal Kasran Ssos Msi dan perwakilan kasat Pol PP Muara Enim. 

Selain itu, tampak hadir juga  seluruh Kades,Sekdes,Ketua PKK serta Tokoh Masyarakat se Kecamatan Gelumbang. 

Camat Gelumbang AM.Musadeq, dalam sambutannya mengharapkan pilkada nanti berjalan aman dan kondusif.karena menurutnya pilkada adalah hak penuh dari hati masyarakat siapapun yang tampil dan yang terpilih itulah yang terbaik. 

" untuk saat ini kita juga belum tau siapa yang bakal calon, nanti bulan satu baru ada penetapan calon. monitoring ini bisa oleh siapa saja baik kades, sekdes atau tokoh masyarakat.jadi kalau kondisi aman maka pilkada juga mudah-mudahan aman,dan walau sudah ada PPK dan PPS namun kades serta perangkat jangan lepas monitoring dilapangan",pinta nya. 

Senada , Maizal Kasran menyebutkan bahwa tujuan pertemuan  ini memonitoring sosialisasi tentang pilkada  serentak pada bulan juni 2018 nanti. 

Dijelaskan nya, monitoring meliputi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang Sekabupaten Muara Enim mempunyai 12 TPS tambahan. 

"Untuk itu semua masyarakat harus menggunakan hak pilihnya. Jangan golput, karena pilihan anda menentukan majunya Muara Enim kedepan", tegasnya. (Srl)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar