News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Supriatna Senang,Terima Kunci Rumah Baru Dari Dandim 0404 Muara Enim

Supriatna Senang,Terima Kunci Rumah Baru Dari Dandim 0404 Muara Enim

PRABUMULIH, SRINE.Com-Penyerahan kunci rumah milik Supriatna (52) warga dusun 01 Desa Suka, Menang Kecamatan Gelumbang oleh Dandim 0404/Muara Enim. Letkol inf Teady Aulia Mulia Uje. SE yang dalam hal ini diwakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Prabumulih, Mayor inf Sutomo, kamis (21/12) di kediaman rumah Supriatna,yang telah dibedah. 

Tidak hanya itu, Dandim 0404/Muara Enim juga memberikan 1 buat tempat tidur Dobel bat 
Dan Pabung Prabumulih memberikan 3 prangkat alat sholat. 

Bedah rumah yang dibangun dengan Hasil zakat kodim 0404/Muara.Enim.yang ke 17 di laksanakan oleh koramil 404-01/ Gelumbang dengan di pimpin langsung Danramil Gelumbang  kapten Arm Broto Santoso. 

Rumah yang dahulu masuk kategori tidak layak huni,sekarang sudah di sulap rumah yang bagus,dengan ukuran 6x7 meter,dan berlantaikan keramik,hasil karya Jajaran Koramil 404/01 Gelumbang dan dikordinatori langsung olen Komandan Ramil  404/01 Gelulumbang Kapten Arm Broto Santoso rumah milik Supriatna selesai dalam waktu 20 hari. 

Sementara  Supriatna mengaku sangat senang dan  bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0404/Muara Enim dan Koramil 0404 /Muara Enim 
Yang telah membangun rumah miliknya. 

"Trima kasih kepada Kodim 0404/Muara Enim serta Koramil 404/01 Gelumbang Beserta jajaran nya. Sekarang  rumah kami yang sangat bagus dan dikeramik pula,"ujar Supriatna. 

Dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan pembuatan rumah yg di lakukan oleh tentara  dari Koramil 404/01 Gelumbang. lanjutnya. 

"Sekali lagi Terima kasih banyak saya sampaikan kepada para bapak- bapak TNI yang  dengan iklas membuatkan rumah buat saya dan keluarga saya. semoga amal dan darma bahkti bapak bapak TNI mendapatkan ganjaran pahala yg berlimpah," Kata Supriatna.(srl

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar