News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ternyata Ini Alasan Hanura Dukung HD-MY

Ternyata Ini Alasan Hanura Dukung HD-MY


PALEMBANG, SRINE. COM –Tanpa mengabaikan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang terlebih dahulu memberikan dukungan ke pasangan Herman Deru -Mawardi Yahya, akhirnya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyusul dan menjadi kunci memuluskan pasangan HD-MY untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 mendatang. 

Karena kursi yang di miliki NasDem berjumlah 6 kursi PAN 5 kursi dan Hanura 5 kursi. artinya dukungan yang dimiliki HD -MY sudah lebih dari cukup. Sementara syarat pencalonan sendiri harus memiliki 15 kursi di parlemen. 

Menariknya, partai Hati Nurani rakyat sempat beredar kuat bakal mendukung Dodi Reza Alex di Pilgub Sumsel 2018 mendatang.  Namun ternyata Hanura memberikan dukungan ke pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY) untuk maju dalam Pemilhan Gubernur – Wakil Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023.  


Melalui sambungan telepon selular Ketua Koordinator Wilayah Sumsel- Babel Partai Hanura, Fauzi Amro,Selasa Malam (19 /12), membenarkan bahwa Hanura telah mendukung paslon Herman Deru – Mawardi Yahya  

“Memang benar, sudah ditanda tangani. Saya menyaksikan secara langsung proses tersebut. Dan itu sudah final, termasuk B-1 KWK,”ucap anggota DPR RI ini. 

Ternyata hasil Survey dan komitmen pasangan ini untuk membesarkan partai Hanura di Sumsel yang menjadi dasar  pertimbangan Partai Hanura dalam menentukan pilihannya ke HD-MY. 

“Dua alasan, yang pertama hasil survei dan yang kedua Komitment untuk membesarkan Partai Hanura di Sumsel,” tegasnya. 

Semntara itu Pasangan Herman Deru menyatakan jika dirinya dan  Mawardi Yahya sangat berterimah kasih kepada partai Hanura karena telah mendukung mereka.  

Menanggapi hal tersebut, Herman Deru mengapresiasi atas kepercayaan partai Hanura yang telah menjatuhkan dukungan pada dirinya dari Mawardi Yahya. 

"Trimakasih kepada Hanura atas dukungan nya,Semoga Amanah ini dapat kami wujudkan dalam kerangka menghadirkan kesejahteraan di Sumsel", tegas HD

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar