Header Ads

Akhirnya Salamah Ditemukan Dalam kondisi Tak Bernyawa

Ogan Ilir,SRINE.COM-Salamah Binti Junah (70) warga Desa Sanding Marga Dsn 1 Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir yang dinyatakan hilang setelah terbawa derasnya arus Sungai Komering sejak Sabtu (6/1/2018),akhirnya berhasil ditemukan.

Setelah hampir Dua hari warga melakukan pencarian . salamah akhirnya ditemukan, namun sayangnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Bayumi Bin Zainudin (53) warga Sungai Pinang  saksi mata yang pertama kali menemukan Salamah,mengungkapkan saat itu dirinya mau melakukan aktivitasnya sehari-hari sebagai penyedot pasir di suangai Ogan,Desa Sungai Pinang 1 Kecamatan Sungai Pinang.namun tiba-tiba dirinya melihat ada orang yang hanyut didepannya.

"Saat itu sekitar Pukul 10 Pagi.kami mau melakukan pekerjaan menyedot pasir terlihat ada orang mengapung
 menyakut di rakit mesin penyedot pasir.langsung saya menghubungi Polsek Tanjung Raja ",kata Bayumi   Senin (8/01/2018) .

Berbekal laporan tersebut,pihak Polsek Tanjung Raja Yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda herman bersama anggota langsung  ke tempat kejadian  perkara ( TKP ) guna mengecek kebenarannya dan melalukan Evakuasi mayat ke Pinggir sungai.

"Selanjutnya Kami berkoordinasi dengan Polsek Rantau alai,sebab di laporkan ada salah seorang warga di kecamatan Rantau alai ada yang hanyut ke sungai dari sabtu kemaren belum di temukan.
Dan memang benar mayat yang mengapung di sungai Ogan adalah salamah binti junah (70) Warga desa sanding marga dsn 1 kecamatan Rantau alai, "Ujar Ipda Herman(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.