News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akibat Kosleting Listrik, Rumah Sariyadi Ludes Diamuk Sijago Merah

Akibat Kosleting Listrik, Rumah Sariyadi Ludes Diamuk Sijago Merah

OGAN ILIR,Srine.Com-Api kembali mengamuk menghabiskan satu unit rumah milik Sariyadi(48) Bin Hamdan yang sedang ditinggal pemiliknya  yang bekerja sebagai petani ini di Dsn. 1 desa Tanjung Agas Kec.  tanjung Raja Kab. Ogan Ilir.Sabtu (20/1/18).

Pagi itu sekitar Pukul 08.15 Wib, Sabtu (20/1/18) saksi Matua Bin Media (60)  warga Ds Siring Alam Kecamatan Tanjung Raja dan rekannya Muklis Bin SAFE'I (40) warga yang tinggal dudusun 2 Tanjung Agas ini melintas depan rumah  Sariyadi dan melihat api sudah membakar Atap rumah.

"Ketika itu api sudah membesar dan melalap atap rumah", ungkap Matua

Sialnya saat itu pemilik rumah tidak berada di tempat, melihat api semakin membesar saksi langsung memanggil warga dan meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api. kemudian warga secara beramai ramai membantu memadamkan api.

"Kamipun Panik dan bergegas minta tolong warga untuk memadamkan api", ujarnya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri SH menjelaskan api yang dari konsleting listrik dan melalap habis satu unit rumah berikut isinya itu berhasil dipadamkan sekira jam 09.00. wib oleh warga bersama bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Tg Raja.

" Serta di bantu 3 unit mobil Damkar dari Pemda kab.  OI.Kerugian seluruhnya ditaksir sekitar 200 Juta Rupiah, "beber Arfanol.

Untungnya dalam kejadian tersebut lanjut Arfanol.tidak ada korban jiwa, dan korban saat ini mengungsi dirumah keluarganya.dan TKP sudah dipasang garis polisi.

"Sampai saat ini polisi masih bersiaga dilokasi untuk membantu korban. Dihimbau pada warga sebelum meninggalkan rumah jangan lupa mematikan listrik dan kompor", harapnya. (hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar