Header Ads

BRAAAKKK ,,Truk Batubara Adu Kambing Dengan Xenia Di Gelumbang

Muara Enim, Srine. Com -Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas)  terjadi di Gelumbang, Kabupaten Muara Enim antara truk batu bara Ber Nopol BG 8033  JB  dengan mobil xenia BG 1530 LB.

Kecelakaan tersebut tepatnya Terjadi dijalan lintas Palembang- Prabumulih didepan RM Deva Minang Gelumbang, sekitar pukul 8.00 wib,Sabtu (27/01).

Truk batubara dari Lahat dikemudikan Yosep, sementara Zenia yang dikendarai Yakup (34) dan temannya Sukron(23) dari Sekayu hendak menuju kota Pagar Alam.

Menurut  Sopir truk Batubara, Yosep (30),mobilnya yang dia kemudikan dengan Nomor Polisi BG 8033 JB berangkat dari Lahat menuju Palembang, tiba -tiba truk yang dia bawa oleng kekanan tanpa bisa dikendalikan.
"Datang dari arah berlawanan (Palembang menuju Prabumulih) mobil Xenia. Aku panik dan tabrakan tidak bisa dihindarkan", ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan yang adu kambing ini ringsek rusak parah. Karena takut sopir truk, Yosep melarikan diri ke Mapolsek Gelumbang. Sementara pengendara Xenia dan satu orang penumpangnya menderita luka lecet dan dilarikan ke Puskesmas Gelumbang. Untungnya kejadian ini tidak menelan korban jiwa. (Srl)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.