News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Difitnah Soal Ijazah Palsu, Mawardi Yahya Sebut Itu Kampanye Hitam Lawan Politik

Difitnah Soal Ijazah Palsu, Mawardi Yahya Sebut Itu Kampanye Hitam Lawan Politik

-Silahkan Tanya Disdik Sumsel-

Palembang,Srine. Com - Calon Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya menilai fitnah terkait ijasah palsu kepada dirinya merupakan bentuk black  Campaign yang sengaja dihembuskan oleh lawan politik. Selain itu juga dinilainya sebagai bentuk pembunuhan karakter dirinya.

Hal tersebut diungkapkannya, Jumat (19/1/2018) menanggapi adanya aksi demo terkait ijasah palsu.

Menurut mantan Bupati Ogan Ilir ini, tuduhan dan fitnah ijasah palsu dinilai untuk melemahkan dirinya di mata masyarakat.

"Kalau mau tahu tentang ijasah saya , silahkan ditanyakan ke Diknas Sumsel,” katanya.

Mawardi menambahkan, dirinya pernah dua kali kali menjadi Ketua DPRD OKI, dua kali menjadi Bupati Ogan Ilir dan ijasahnya selalu diverifikasi oleh Diknas Sumsel dan dinyatakan tidak ada masalah.

"Masyarakat Sumsel tidak bisa di bodohi lagi  karena masyarakat Sumsel sudah cerdas, biarlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu,” katanya.

Sebelumnya, puluhan  orang yang menamakan diri Aliansi Pemuda Sriwijaya (AMS) menggelar aksi demo di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kawasan Jakabaring Palembang, Kamis (18/1), diduga ijasah palsu yang dilampirkan saat mendaftar di KPU Sumsel beberapa waktu lalu.(ada)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar