News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Gelar Paripurna Istimewa LKPJ Walikota Prabumulih

DPRD Gelar Paripurna Istimewa LKPJ Walikota Prabumulih

PRABUMULIH, Srine. COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa Kedua masa persidangan Ke-I tentang penyerahan rekomendasi hasil Laporan Keterangan Pertanggung -jawaban akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2013 -2018,Selasa (30/1/18). 


Sidang yang digelar diruang rapat paripurna DPRD Prabumulih tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Prabumulih H Ahmad Palo, SE didampingi Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM,Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH, Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, Drs H Daud Rotasi, S.sos, Wakil Ketua II H Erwandi. 

Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo menyebutkan  banyak sudah capaian dan keberhasilan Pemkot Prabumulih dibawah pimpinan Ridho Yahya-Andreiansyah Fikri,baik pembangunan infrastruktur,Fisik maupun non fisik.



" Dapat dilihat keberhasilan Pemkot Prabumulih dalam hal pembangunan maupun program-program yang pro rakyat seperti,gas kota,bantuan gerobak dan etalase kepedagang serta Bedah rumah baru bagi masyarakat kurang mampu,"ujarnya.

Senada Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya,diakhir masa jabatan nya berharap agar persahabatan dan persaudaraan dengan DPRD 
tidak terputus. Hasil yang dicapai bukan hanya hasil kerja Ridho - Fikri,Melainkan buah karya anggota dewan juga.


" Apa artinya program yang bagus.tentu saja tidak akan jalan tanpa dukungan dari anggota dewan .terima kasih atas hubungan baik selama ini,namun kita harus terpisah karena jabatan saya akan berakhir.mohon maaf jika ada kesalahan selama ini.namun saya titipkan beberapa program yang belum rampung seperti 6000 Ribu sambungan gas rumah tangga,Pembangunan Fly Over .siapa tahu saya tidak terpilih menjadi Walikota lagi,kecuali izin Allah SWT",ujar Ridho.

Tampak hadir juga dikegiatan tersebut,Unsur Muspida,Kepala SKPD,Camat,Lurah,Kepala Desa dan undangan lainnya.usai Paripurna tercipta suasana haru saat Walikota Prabumulih,Ridho Yahya Dan Wakilnya Andriansyah Fikri berpamitan dan bersalaman pada semua anggota dewan yang hadir.

Sementara,Anggota DPRD Prabumulih Fraksi Hanura,Drs Idham Tergun mengungkapkan  kinerja dan hasil pembangunan Pemkot Prabumulih dibawah kepemimpinan Ridho-Fikri berjalan mulus dan bagus,meskipun tentu saja masih ada kekurangan dan beberapa catatan.

"Jika dipersentasekan 90 persen sudah bagus,tentu saja masih ada kekurangan.karena mereka hanya manusia biasa,kesempurnaan hanya milik Allah,"tegas Politisi Hanura ini.(adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar