Header Ads

Feri Iswandi Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Tanjung Raja

INDRALAYA(OI),Srine.Com-Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir ,Sumatera Selatan menggelar pemilihan ketua baru.Pemilihan ini dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Kantor Camat Tanjung Raja,Selasa (23/1/18).

Setelah melalui Proses voting,hasilnya Menetapkan Feri Iswandi SH Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja.

Camat Tanjung Raja,Drs Edi Rahmat Mengharapkan agar kedepan  Pengurus Karang Taruna Kecamatan dapat Bersinergi dengan Karang Taruna Kabupaten serta pengurus karang Taruna Desa.
"Semoga Pengurus terpilih dapat membangun komunikasi dan koordinasi baik ketingkat Kabupaten maupun Desa",pintanya.

Disisi lain sambung Edi, pengurus karang Taruna yang baru ini dapat mengangkat kembali kejayaan kecamatan Tanjung raja yang merupakan salah salah satu kecamatan tertua di sumsel .

"Banyak kearifan lokal dan  kegiatan yang sudah tidak pernah dilaksanakan lagi di kecamatan Tanjung raja ini .seperti Perlombaan Bidar ",tegas Edi Rahmat.

Sementara,Aprizar SH salah seorang Anggota DPRD Ogan Ilir ini Kepada Awak Media mengatakan Karang Taruna adalah Suatu Organisasi yang Sangat Kental Sekali dengan Masyarakat,dan kami mengharapkan supaya ketua dan pengurus karang Taruna yang baru terpilih dapat menjalankan fungsi dan tugas yang  emban nya.

"Karang Taruna ini merupakan Organisasi Pemerintah sebab berdasarkan Permensos 77 Tahun 2010 ,
Dan Organisasi karang Taruna ini bisa di bantu dengan Anggaran APBD" Ujar afrizal.(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.