News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gunakan Becak, Syamsul -Hanan Daftar Pencalonan Ke KPU

Gunakan Becak, Syamsul -Hanan Daftar Pencalonan Ke KPU


Muara Enim, SRINE. COM-Hari Terakhir Dr Ir H Syamsul Bahri MM- Ir H Hanan Zulkarnain MTP daftar Ke KPUD Muara Enim. Sebelum mendaftar Cabup dan Wacabup Muara Enim periode 2018 -2023 ini tunaikan sholat Dzuhur Masjid Agung Muara Enim,Rabu (10/1/18). 


Berkendaraan becak Layaknya sepasang pengantin,Syamsul Bahri -Hanan (SBH) bersama Partai Pengusung dan ribuan simpatisan, relawan serta pendukungnya berangkat menuju KPUD Muara Enim dijalan M Akib no.4 Kelurahan Pasar Muara Enim dengan diiringi alunan musik tradisional tanjidor dan barongsai .

Bambang Hermanto,Ketua Tim Pemenangan SBH menyebutkan , pendaftaran pasangan Syamsul-Hanan ke KPU Kabupaten Muara Enim berbeda dari pasangan yang lan. 

Dikatakannya, selain alunan musik tradisional tanjidor dan barongsai, pasangan ini juga di arak keliling kota menggunakan becak. 
"ini semua biar masyarakat juga tahu sosok Syamsul-Hanan dan pasangan ini dekat sama masyarakat", tegasnya. 

Setelah berkas pencalonan diserahkan dan diverifikasi pihak KPUD Muara Enim menyatakan lengkap tanpa kekurangan dan pasangan SBH sah sebagai Kontestan Pilgub Muara Enim periode 2018-2023.

Saat Konferensi Pers dengan wartawan, Cagub Syamsul Bahri didampingi Cawagub Hanan Zulkarnain mengucapkan terimakasih atas kehadiran Partai Pengusung, relawan, simpatisan dan para pendukung yang telah mengantarkan pencalonannya hingga sukses. 

"Alhamdulillah berkas sudah diterima tanpa kekurangan dan artinya pasangan Syamsul Bahri -Hanan (SBH) resmi sebagai Calon Bupati Muara Enim," ujarnya. 

Lebih Jauh Syamsul mengharapkan agar masyarakat tidak terpecah belah karena proses politik ini. 

"Tetap jaga silaturahmi, berbeda itu Biasa. Siapa yang ingin perubahan Muara Enim lebih baik pilih Syamsul Bahri -Hanan (SBH), pinta Syamsul. 

Sementara Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Muara Enim mengakui siap memenangkan pasangan Syamsul-Hanan. “Diminta kader, simpatisan dan sayap Gerindra untuk sekuat tenaga mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan.diharapkan masyarakat jangan lagi ada keraguan karena pasangan ini sudah kenyang pengalaman, Saya yakin anda tidak salah pilih, Syamsul-Hanan ",harap Asgianto. 

Diketahui Pasangan ini memiliki Empat Partai pengusung yakni, Partai Nasdem,Gerindra , PAN dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sementara Golkar dan Psi sebagai partai pendukung (srl) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar