News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Instruksi DPP Dipilgub Jelas, Hanura Prabmulih Bulat Dukung HDMY

Instruksi DPP Dipilgub Jelas, Hanura Prabmulih Bulat Dukung HDMY

PRABUMULIH, SRINE.COM -Ajakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri agar setiap pengurus, kader hingga simpatisan mendukung pasangan calon (paslon) H Dodi Reza Alex SE (Dodi) dan HM Giri Ramanda SE MM (Giri) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, Pemilihan Gubernur (Pilgub),nampaknya tidak berlaku untuk di Kota Prabumulih.

Karena hal tersebut menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kora Prabumulih, Kamirul SE melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappillu), Aden Thamrin SE berbenturan dengan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura yang telah menyatakan dukungannya kepada H Herman Deru SH MM (HD) dan H Mawardi Yahya (MY).

"Berdasarkan instruksi DPP Hanura semua kader, pengurus dan simpatisan. Harus mematuhi keputusan DPP, bukan DPD. Sehingga jelas, harus mendukung dan memenangkan HD-MY pada Pilgub nantinya," kata Aden,Senin(15/1/2018).

Instruksi dan imbauan telah dilakukan partainya kepada seluruh kader, pengurus, dan simpatisan. Sekarang ini, menurutnya tinggal kader, pengurus, dan simpatisannya memilih.

"instruksi dan sikap DPP di sudah kita sampaikan dan sudah jelas sikap DPP Hanura pada Pilgub," bebernya.

Ditegaskannya, kepada semua pengurus, kader dan simpatisan yang menyimpang dari ketentuan Partai (DPP Hanura) akan dilakukan tindakan tegas.

"Siapa yang dianggap melenceng dan melanggar instruksi partai dalam hal ini DPP Hanura, akan dikenakan sanksi tegas dan terukur",tegas mantan anggota DPRD Prabumulih ini. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar