News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kinerja Bupati PALI Diapresiasi Dirjen Kemenkeu RI

Kinerja Bupati PALI Diapresiasi Dirjen Kemenkeu RI

PALI,Srine.Com- Direktur jenderal Kementerian keuangan republik indonesia Boediaso Teguh Widodo 
menyampaikan, apresiasinya kepada Bupati Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) beserta jajarannya yang telah bertanggung jawab luar biasa membangun daerah yang mempunyai julukan bumi serepat serasan itu. 

Pasalnya, di usia yang tergolong masih baru dan menjadi daerah termuda di Sumsel, PALI telah menunjukkan kemajuan di berbagai bidang dan dapat terus berkembang menjadi salah satu Kabupaten maju di Sumsel. 

“Daerah ini sangat menjanjikan, saya mengapresiasi karena pemda PALI sudah menunjukan kinerja yang baik, yakni mendahulukan kepentingan pembangunan infrastruktur untuk rakyat dari pada membangun gedung perkantoran,” ungkap Boediarso 

Hal ini disampaikan Direktur jenderal kementerian keuangan republik indonesia dalam kunjungan kerja dibumi Serepat Serasan yang berlangsung di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Asset 2 Field Pendopo, Selasa (30/1/2018). 

"Menurutnya, Di banding dari 10 kabupaten kota yang baru di Indonesia yang sama umurnya dengan kabupaten PALI, prestasi yang diraih oleh kabupaten PALI lumayan cukup baik, semua diatas rata - rata bahkan dari pendapatan perkapita yang dihasilkan PALI dibagi jumlah penduduk, kabupaten PALI menempati urutan kedua dari 10 kabupaten kota yang masih seusia PALI di Indonesia. 

Tidak hanya itu, tambah Boediarso, untuk usia yang baru memasukinya 4 tahun, jalan penghubung kedesa - desa di kabupaten PALI sudah mulai dihubungkan ke kabupaten induk bahkan pembangunan infrastruktur sudah mencapai 70 persen,serta sesuai target bupati PALI 2019 PALI bebas jalan berlumpur, ini patut diacungkan jempol oleh kita,," ungkap Dirjen kemenkeu Boediaso," 

Terpisah itu Bupati PALI Ir H Heri amalindo dalam sambutannya menyampaikan, kami ucapkan  terimakasih kepada Direktur jenderal kementerian keuangan republik indonesia dapat berkunjung ke daerah kami dalam rangka kunjungan kerja  Disenasi Dana Desa. Mari bersama kita saling bahu membahu membangun kabupaten yang baru ini agar lebih maju lagi,” imbuhnya kepada masyarakat PALI. 

Lanjut Heri Amalindo mengatakan,  pemerintahannya telah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan Visi Misinya, memang sengaja kita mendahulukan pembangunan infrastruktur jalan dari pada pembangunan perkantoran, karena jalan merupakan salah satuh urat Nadi perekonomian masyarakat. 

“Pali memang merupakan otonomi baru, namun kami berusaha mengejar ketertinggalan, saat ini Infrastruktur menjadi perhatian utama kami, dengan melihat kondisi infrastruktur dan transportasi yang baru tersentuh dan harapan untuk dapat dinikmati masyarakat,” paparnya.(RND) 

-- 

 
 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar