News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MY Sebut Pemerintahan Alex Noerdin Salah Satu Pelayanan Terburuk Di Indonesia

MY Sebut Pemerintahan Alex Noerdin Salah Satu Pelayanan Terburuk Di Indonesia

PRABUMULIH,Srine.Com-Pemerintah merupakan pelayan bagi masyarakat,karenanya pelayanan publik semestinya dilakukan sebaik mungkin.masyarakat harus dimanjakan dengan pelayanan yang nyaman,cepat dan terukur.

"Pemerintahan sekarang (Alex Noerdin) merupakan salah satu pelayanan terburuk dalam katogori pelayanan publik.ini fakta,bisa dicek di Kementerian Dalam Negeri",ujar MY saat wawancara dengan wartawan di Hotel Grand Nikita usai acara konsolidasi dengan tim keluarga dan partai pemgusung,Kamis(25/1/18).

Dijelaskan MY,dari 23 daerah Sumatera Selatan termasuk salah satunya.untuk itu HDMY hadir dalam rangka membenahi itu semua.

"Kami tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat sumsel.namun kita harus kompak dan bersama berjuang,Insyah allah masyarakat sumsel mempercayai HDMY demi pemerataan pembangunan dari tingkat desa.artinya HDMY menjadi Pemimpin Sumsel Periode 2018-2023",harap MY.

Disebutkannya,dirinya tak masalah diberhentikan dari Golkar,namun tetap loyal terhadap kepentingan masyarakat.perolehan suara Golkarpun  jauh merosot dari kepemimpinan Ketua Golkar saat dipimpin Zamzani Ahmad.

"Saat itu Golkar bisa meraih 20 kursi, sekarang dipimpin Alex Noerdin turun menjadi 16 dan 10 kursi.saya prihatin dengan kondisi ini.jika dibiarkan kejayaan Golkar di Sumsel hanya tinggal kenangan",tegas MY. 


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar