News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nama Mayor Czi Zamroni Dicatut Minta Uang ke Pengusaha

Nama Mayor Czi Zamroni Dicatut Minta Uang ke Pengusaha

Prabumulih, Srine. Com -Nama Danyon Zipur II /SG, Mayor Czi dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab. Oknum yang mengaku sebagai Danyon Zipur II/SG menelepon sejumlah pengusaha meminta sejumlah uang dengan alasan untuk menjamu para tamu perwira Tinggi dari Mabes TNI. 

"Tadi ada yang menelepon mengatasnamakan Danyon Zipur mau minta uang sebesar 8 juta Rupiah untuk membiayai tamu dari Mabes. Oknum itu mengaku karena baru menjabat belum ada uang.oknum tersebut minta mengirimkan ke rekeningnya. Karena saya sudah menyimpan nomor Hp Danyon saya tidak percaya, langsung saja Saya telpon Danyon. Dan Danyon mengaku tidak pernah apalagi meminta uang ke Saya",ujar Deni Victoria salah satu pengusaha sukses Kota Nanas ini,(17/1).

Danyon Zipur II/SG ketika dikonfirmasi melalui Pasi Intel Kapten.TNI Sujarwo mengimbau masyarakat untuk berhati -hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Danyon Zipur.

"Kita mengakui perpindahan pejabat dilingkungan TNI terlebih Dilingkungan Yonzipur sering Dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk menjalankan aksi penipuan terhadap Pengusaha -Pengusaha dikota Prabumulih.

Tidak lupa Ia mengimbau jika menerima telpon seperti demikian, sebaiknya mengecek terlebih dahulu atau langsung datang ke Markas Yonzipur agar tidak menjadi korban penipuan.

menurutnya, bukan hanya kalangan pengusaha Saja yang menjadi sasaran, bahkan Dansubdenpom dan Danramilpun juga pernah dihubungi oknum tak bertanggung jawab tersebut untuk meminta sejumlah uang. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar