News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nenek Salama Hanyut Di Sungai Komering,Hingga Kini Pencarian Masih Dilakukan

Nenek Salama Hanyut Di Sungai Komering,Hingga Kini Pencarian Masih Dilakukan

Indralaya(OI),SRINE.COM- warga Sanding Marga Kecamatan Rantau Alai dihebohkan dengan hilangnya nenek Salama (70)  Disungai Komering.

 informasi yang kami diterima bahwa nenek tersebut terseret arus sungai dan Tenggelam  pada saat  mandi sembari Hendak mau mengambil Wudhu untuk melaksanakan Sholat Ashar.

 Menurut Zainal(36), cucu dari nenek Salama, pada saat itu neneknya itu pergi ke Sungai.Senin ( 8/01/18) kemaren untuk mandi sekirar pukul 15.00 WIB, namun setelah satu jam belum juga kembali ke rumah.

"Sabtu sekitar Pukul Tiga Sore nenek ke sungai untuk mandi dan melaknakan sholat Ashar.namun lama ditunggu nenek nggak pulang-pulang.di pinggir sungai ada sandal dan tongkatnya saja",kata Zainal.

Merasa khawatir, Zainal segera menyusul ke sungai, sesampai nya di pingir sungai Zaianal tidak sama sekali tidak Melihat Sosok Nenek Salama  di  sungai ,Namun Zainal cuma melihat dan menemukan Sendal jepit yang sering dipakai nenek salama dan Tongkat  neneknya terletak di pinggir sungai, Zainal pun berteriak  histeris meminta tolong ke Warga.

Dan tak lama berselang waktu pun warga berdatangan , dan warga  segera membantu mencari dengan Menyisir Sungai di mulai dari   lokasi dimana nenek salama mandi,Pencarian warga dengan pihak kepolisian  Menggunakan Kelotok air dan ada beberapa warga menyelam ke dalam sungai.

Sementara itu,  Kepala Desa Sanding Marga Kailani juga membenarkan kejadian tersebut.

 "Kita bersama warga sudah sejak dari kemaren sudah  sampai dengan saat ,Minggu(7/01/18) ini masih  mencari dengan menyisir Sungai Komering Ini  menggunakan Ketek dan menyelam namun sampai Sekarang belum berhasil ditemukan ."Ujar kailani.
Sampai berita ini di terunkan sosok dari nenek salama belum  berhasil di temukan.(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar