News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya,Mayjen Putranto Gelar Kungker di OKI

Pangdam II/Sriwijaya,Mayjen Putranto Gelar Kungker di OKI

Kayuagung(OKI),SRINE.COM- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos.Beserta Rombongan Staf  Kodam II/ Sriwijaya  tiba di Makodim 0402/OKI- OI dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja.kamis(4/1/2018).

Kedatangan Pangdam II /Sriwijaya yang disambut dengan laporan situasi wilayah oleh Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar S.sos, beserta jajaran kehormatan oleh Dinas Keamanan.

 Dalam Pengarahannya didepan Ratusan Prajurit,PNS.serta Ibu-ibu Persit di lingkungan Makodim 0402, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto Menekankan Bahwa TNI bersama Polri harus senantiasa dan tetap menjaga solidaritas serta membangun sinergi yang baik.


Ditambahkannya,Prajurit TNI dan Polri adalah Pilar Negara.Prajurit TNI dan Polri Memiliki satu tujuan dan misi menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia(NKRI).
"TNI dan Polri harus bersama mengawal NKRI.dan NKRI harga mati",tegasnya.

Pangdam Juga menyinggung Pilkada serentak yang akan di laksanakan tahun 2018 nanti .dirinya juga berharap  agar Prajurit TNI harus Tetap netral dan  menjaga Situasi keamanan ,kedamaian sebelum dan setelah pilkada dilaksanakan.

"Netralitas kita harus tetap terjaga.kita harus konsentrasi menjaga keamanan dari awal hingga selesai",pungkasnya.

Tidak hanya itu,kita sebagai Prajurit TNI Harus Meningkatkan Motivasi serta kedisiplinan dan moralisasi kita sebagai Prajurit TNI.pungkas Pangdam.

Usai memberikan Pengarahannya Pangdam bersama Dandim  mengajak Prajurit TNI serta ibu -ibu Persit di Lingkungan Makodim 0402/OKI-OI  untuk berfoto bersama.(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar