Header Ads

Ridho-Fikri Apresiasi Atas Dukungan Seluruh Partai Prabumulih

PRABUMULIH-SRINE.COM-Para pimpinan pengusung bakal calon Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH, Senin (8/1/2018) menggelar rapat dengan tujuan untuk pemenangan pasangan petahana ini. 

Selain memilih ketua tim pemenangan yakni HM Daud Rotasi SSos,rapat di Aula Hotel Grand Nikita ini juga penandatanganan surat dukungan dan merumuskan jadwal pendaftaran serta rencana kampanye termasuk strategi pemenangan. 

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kota Prabumulih yang terkahir belum menyatakan dukungan memberikan rekomendasi dukungan ke Ridho-Fikri.dengan demikian seluruh partai mendukung dan memastikan Ridho -Fikri melawan kotak kosong. 

"Berkas dukungan sudah kami tandatangai dan diserahkan. Semoga Ridho -Fikri mendulang suara terbanyak yang memecahkan rekor", harap Ketua DPC Hanura Prabumulih, Kamirul, 

Balon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyatakan terimakasih atas dukungan semua partai dan  selama lima tahun menjabat sehingga semua program berjalan lancar. 

" Namun Kami tetap membutuhkan koreksi dan  introspeksi dalam segala tindakan, selain itu 
meskipun jalan mulus tapi kepada seluruh partai di Prabumulih kami sampaikan, pilkada Prabumulih ini ibarat jalan sudah mulus tapi tentunya masih ada lubang yang perlu di perbaiki. selama menjabat pasti ada yang kecewa mohon diberikan masukan ",katanya. 

Walaupun musuh kotak kosong,Ridho berharap agar tetap mengalir sederhana jangan sampai menyidrai hati masyarakat. 

Terhadap pihak penyelenggara, lanjutnya agar terus mensosialisakan kepada masyarakat untuk tetap menyalurkan hak pilihnya. 
"masyarakat jangan malas milih ,ini menentukan Prabumulih Lima tahun kedepan.",harap Ridho. 

Senada,bakal calon Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH juga mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. 

" Mari kita bersama membangun kota Prabumulih,tinggalkan dulu perbedaan ",imbuhnya. 

diketahui 10 partai pengusung yakni PPP, Partai Nasdem, PAN, Partai Demokrat, PKB, PKPI, PBB, Partai Golkar, PDI Perjuangan dan dua partai pendukung yakni PKS dan Grindra.(red) 

--

Area lampiran

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.