Header Ads

KPU Nyatakan Ridho-Fikri Memenuhi Syarat

PRABUMULIH.Srine,Com - Berdasarkan hasil tes medis di RSMH Palembang, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH dinyatakan sehat jasmani dan rohani dan terbebas dari Narkoba.

Artinya pasangan ini telah memenuhi persyaratan dan siap untuk maju dipilkakada Prabumulih 2018. Pasalnya
Berdasarkan hasil laporan pemeriksaan yang diterima oleh KPU Kota Prabumulih Ridho -Fikri dinyatakan  memenuhi syarat.

Itu yang di utarakan Ketua KPU Kota Prabumulih
 M Takhyul, Rabu (17/01)  dalam kegiatan rapat pleno penyampaian hasil verifikasi berkas cawako dan cawawako Prabumulih  2018, di aula Hotel Grand Nikita.

M Takhyul mengatakan semua tes kesehatan telah dijalani   yang terdiri dari pengambilan sample darah baik saat tidak puasa maupun sedang berpuasa,tes psikologi dan tes urine sebagai salah satu untuk mengetahui calon bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Rumah Sakit M Hoesin Palembang telah menerbitkan hasil pemeriksaan dan selanjutnya diserahkan pada pasangan calon," katanya.

Selain pasangan calon Ridho-Fikri, dalam Penyampaian hasil pemeriksaan tes kesehatan tersebut,tampak hadir juga Wakapolres Prabumulih Kompol Rocky SH SIk dan kepala BNN Kota Prabumulih Ibnu Munzakir serta anggota Panwasluh.

Sementara, pasangan Ir H Ridho Yahya yang didampingi Andriansyah Fikri menyebutkan dengan turunnya hasil verivikasi tes kesehatan tersebut mempertebal keyakinan dirinya untuk kembali bertarung dipilkada serentak Prabumulih 2018.

“Hasilnya sudah kita terima dan alhamdulillah setelah melalui rangkaian persyaratan yang diwajibkan KPU dinyatakan memenuhi syarat,"tegasnya. (adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.