Header Ads

Toke Karet Gunung Raja Lubai Dirampok, 160 Jt Dibawa Kabur

Muara Enim, SRINE.COM-Perampok Bersenjata Api kembali bereaksi, kali ini yang jadi korban Toke Karet asal Desa Gunung Raja, Muklis (45)  Kecamatan Rambang Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sekitar Pukul 6.30 Wib, Selasa (16/01/18) dirampok dua orang yang menggunakan Senjata rakitan. 

Kades Gunung Raja, Muslimin menjelaskan saat itu Korban Muklis bersama anaknya, Ferdi (18)  hendak membeli karet kedesa Jiwa Baru Kecamatan Rambang Lubai dengan menggunakan motor tiba -tiba dijalan muncul dua orang pelaku yang memegang senjata rakitan langsung menembak korban.

"Saat di Trans Bali Jiwa Baru muncul dua orang yang menggunakan penutup muka (Sibu) keluar dari semak -semak langsung menembak korban mengenai perut bagian bawah. Setelah mengambil uang 160 Jt pelaku kembali melarikan diri kehutan..kejadian langsung dilaporkan ke Polsek Rambang Lubai ,"ungkapnya.

Diketahui  korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Prabumulih. saat ini korban masih mengalami pengobatan intensif (operasi) dirumah sakit Bunda Prabumulih akibat luka yang dideritanya

Sementara, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Ramnang Lubai, AKP Indra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Laporan sudah kita terima,saat ini anggota kita sudah turun ke TKP guna mencari petunjuk. Selanjutnya pelaku sudah berusaha kita upayakan pengejaran .(ada)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.