News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Soft Opening Museum 3D Pertamina Asset 2

Walikota Prabumulih Soft Opening Museum 3D Pertamina Asset 2

@Dimana Bumi Dipijak, Disana Kita Berpoto

PRABUMULIH, Srine.Com-Rabu (31/1/18) Museum 3D Pertamina Asset 2 yang terletak di Komplek Pertamina dilounching.

Soft Lounching Museum 3D pertama di Indonesia ini dilakukan langsung Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM didampingi General Manager Asset 2 Prabumulih,Ekariza Turut hadir Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, Kajari Prabumulih Husein Atmaja, Kepala SKPD serta ratusan undangan lainnya.

General Manager (GM) Pertamina Asset 2 Prabumulih,  Ekariza mengungkapkan jika awalnya sempat terpikir kota prabumulih yang kota migas dan bagaimana mengedukasi masyarakat Prabumulih tentang migas.

"Pemikiran tentang Museum itu sendiri di Juli 2017, Alhamdulillah Lima bulan berlalu museum sudah selesai. Ini suatu kebanggaan dan sumbangsih Manajemen Pertamina Asset 2", ujarnya.

Tidak sampai situ, Menurut Ekariza Museum 3D tersebut  mempunyai beberapa arena edukasi anak tentang migas dan berharap bisa dijadikan ikon wisata baru Prabumulih

"Museum ini memiliki arena bermain anak, arena berpoto, Payung Cinta, Kantin Kontainer, Mushola dan bisa menampung ratusan pengunjung,ayo kita viralkan lewat medsos. Semoga menjadi ikon baru Prabumulih", ucapnya.

Sementara, Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyebutkan selama menjabat diharapkan mempunyai kenangan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Pak Ekariza mempunyai kenangan Pembangunan Jalan Nigata, Gas Kota dan Museum 3D. suatu kebanggaan bagi Prabumulih",Kata Ridho.

Menurutnya, jika  Pemerintah Kota Prabumulih dan BUMN/swasta bersinergi dalam membangun, niscaya Prabumulih pasti akan selalu didepan dari Kota lain.
"Ayo kita keroyokan dalam membangun, pasti terasa lebih ringan", pungkasnya. (ada)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar