News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Adellia Tirta" Tempat Rekreasi Keluarga Terlengkap Di Tanjung Raja

"Adellia Tirta" Tempat Rekreasi Keluarga Terlengkap Di Tanjung Raja



INDRALAYA(OI),Srine.Com-Kini telah hadir Kolam Renang Adellia Tirta salah satu pusat hiburan terlengkap di Kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir,Sumatera Selatan.

Selain tempat pemandian, kolam renang" ADELLIA TIRTA" merupakan destinasi baru dan Taman Hiburan Rekreasi Keluarga yang bisa melepaskan kepenatan setelah melakukan padatnya aktivitas untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga.

Untuk itu,Adellia Tirta menyajikan beberapa wahana menarik dan didukung dengan fasilitas yang mumpuni dalam rangka memanjakan pengunjung yang datang.
fasilitas tersebut antara lain seperti, Kolam Renang , Water Boom dengan kolam Arus serta kolam anak-anak dan dewasa,Mini zoo, Kanal Wisata kids Orgen Tunggal, Bakso  CFC dan lain-lain.

Manager  Adellia Tirta, Nazaruddin pada awak media Minggu(4/1/18) mengatakan,selain dilengkapi wahana yang menarik,pihak manajemen juga berusaha menghibur pengunjung dengan menghadirkan artis-artis ibukota.  

" Adellia Tirta Kali ini Mengundang artis ibukota Cucu Cahyati serta Artis Bintang Pantura yang siap akan menghibur para pengunjung yang datang dan kami selaku manager Adelia Tirta ini sudah berencana akan selalu mengundang Artis Ibu kota" Ujar nazar.

Dilanjutkannya,  Adelia Tirta dengan Fasilitas yang ada, kami akan selalu memberikan  Kenyamanan serta hiburan yang menarik untuk masyarakat .

"Ayo ajak lah keluarga Anda berwisata ke kolam pemandian Adelia Tirta dengan harga tiket yang cukup terjangkau.hanya Rp.10.000,-" ajak Nazar(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar