News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bukannya Memberikan Keamanan,Security Ini Malah Mencuri Ditempatnya Bekerja

Bukannya Memberikan Keamanan,Security Ini Malah Mencuri Ditempatnya Bekerja





OGAN ILIR,,Srine.Com-Bukannya memberikan keamanan ditempat ia bekerja,malah melakukan aksi pencurian.seorang Security terpaksa diamankan di Polsek Tanjung Batu karena mencuri di Pabrik Gula  Cinta Manis ,Ds Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir,Suimatera Selatan.

Dia adalah Sugiarto(33)  berprofesi sebagai petugas keamanan (Satpam) ,malah mencuri besi diareal  tempat dia bekerja Pabrik gula cinta manis dan terpaksa berurusan dengan polisi,jumat (2/2/18).

Awalnya,Kepala Polisi Pos (Kapospol) Cinta Manis,Bripka Ferdinan mendapatkan laporan dari pihak perusahaan bahwasannya diarea pabrik  cinta manis sering terjadi aksi pencurian besi diareal pabrik.untuk mengungkapnya diadakan patroli dan ditemukan satpam petugas jaga sendiri yang sedang melaksanakan tugas kontrol diarea pabrik.

"Merasa curiga dilakukan pemeriksaan terhadap Satpam (Sugiarto) dan ditemukan barang bukti berupa besi bekas dengan berat diperkirakan 50 Kg",ujar Kapolsek Tanjung Batu,AKP Masri melalui Kapolpos Cinta Manis,Bripka Ferdinan,(3/2/18).


Saat ini lanjut Ferdinan,pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa Besi bekas dengan berat-/+ 50 kg dan
sepeda Motor milik pelaku dengan No.Polisi : BG 2697 TQ.


" Tersangka Sugiarto yang beralamat di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir ini berikut BB diamankan ke polsek tanjung batu guna di proses penyidikan lebih lanjut sambil menunggu Laporan dari Pihak Perusahaan",tegasnya.(Hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar