Header Ads

FKUB OKI Dikukuhkan

Kayuagung(OKI), SRINE.Com-Pengukuhan Forum Komunitasi Umat Beragama (FKUB) Periode 2017-2022 Dan Forum Silaturahmi Umat Beragama ditingkat Kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir Periode 2016-2019. Selasa,(27/2) dikukuhkan.

Acara yang digelar diruang Rapat Bende seguguk Pemkab OKI tersebut dihadiri  Plt Bupati kabupaten Ogan Komering Ilir H.Rifa'i SE, Kepala Dinas Kemenag OKI,  Danrem, Kapolres OKI serta ratusan undangan lainnya.

Dalam sambutannya  Plt Bupati OKI, H.Rifa'i SE Menyampaikan, forum ini sangat penting mengingat ini adalah wadah komunikasi umat beragama.

 "Oleh karena itu peranan pembentukan FKUB adalah kesadaran,mengingat agama adalah hal yang sangat penting.
Tugas FKUB adalah membantu pemerintah dalam upaya memelihara nilai -nilai toleransi umat beragama", ujarnya.

Rifa'i juga Mengharapkan Kepada Pengurus FKUB yang baru dapat mendukung terwujudnya ke damaian dan kesejahteraan antar umat beragama serta dapat bahu membahu dalam membangun kabupaten Ogan Komering Ilir  Untuk dapat menciptakan kondisi yang kondusif dan aman menjelang pilkada.

"Mari kita bersama untuk mensukseskan pilkada Serentak.dan kita patut  juga bersyukur karena gejolak antar umat beragama dikabupaten Ogan Komering Ilir  hampir tidak ada."tandasnya.

Kedepan, dirinya berharap Forum ini nantinya bisa bekerja dengan baik, dan bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Ogan Komering Ilir(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.