News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Nama Anggota Polres Prabumulih Yang Turut Dalam Misi Kemanusiaan PBB Disudan

Ini Nama Anggota Polres Prabumulih Yang Turut Dalam Misi Kemanusiaan PBB Disudan

PRABUMULIH,Srine. Com - Ipda Fery Arifandi yang sehari-hari menjabat sebagai Kaurmintu Sat Narkoba Polres Prabumulih terpilih menjadi satu anggota Tim Satuan Tugas (Satgas) Individual Police Officer (IPO).

Tim Satuan Tugas (Satgas) Individual Police Officer (IPO) ini sendiri hanya terdiri dari delapan orang personil Polri yang berasal dari beberapa Polda diantaranya Polda Jateng dua orang, Polda Kepulauan Riau satu orang, Polda Sumatera Barat satu orang, Korbrimob Mabes Polri satu orang, Pol Udara Baharkam satu orang, Lemdikat satu orang, untuk Polda Sumsel sendiri satu orang yang diwakili oleh personil Polres Prabumulih Ipda Fery Arifandi.

Nantinya Tim Satuan Tugas (Satgas) Individual Police Officer (IPO) akan bergabung dengan tim Formed Police Unit (FPU) 10 difokuskan untuk turut serta menjalankan misi yang diusung PBB dan direncanakan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Ipda Fery Arifandi saat dikonfirmasi setelah kegiatan pengarahan dari Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Pol Krisna Murti, S.IK., M.SI, Kamis (1/2/2018) menyampaikan ” Alhamdulilah saya bisa terpilih mewakili Polda Sumsel dan terkhususnya Polres Prabumulih untuk ikut dalam misi kemanusiaan di Dafur Sudan ini, ” Semoga kami dapat menyelesaikan misi kemanusiaan yang mulia ini mohon doa rekan-rekan di Polres Prabumulih” Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Ipda Fery Arifandi yang telah terpilih dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) Individual Police Officer (IPO) yang berada dibawah PBB guna misi kemanusian di Dafur Sudan.

Tim ini sendiri merupakan orang-orang pilihan yang telah melalui serangkaian tes baik fisik maupun akademis, maka dari itu saya berpesan kepada anggota Tim Satuan Tugas (Satgas) Individual Police Officer (IPO) terutama kepada Ipda Fery Arifandi untuk menjaga nama baik kesatuan Polda Sumsel dan juga Polres Prabumulih, semoga dalam pelaksanaan tugas disana selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat menyelesaikan misi kemanusian tersebut dengan baik ” hatapnya. (red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar