News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KH. Makruf Amin doakan Herman Deru Jadi Gubernur

KH. Makruf Amin doakan Herman Deru Jadi Gubernur

PALEMBANG,Srine. Com -Ketua Umum.Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rois Am PB NU, KH Makruf Amin mendoakan Cagub H.Herman Deru terpilih menjadi Gubernur Sumsel periode 2018 -2023. Menurutnya dengan pengalaman menjadi Bupati OKUT dua periode, HD pantas dan layak memimpin Sumsel.

"Kita sama sama berdoa semoga Allah kabulkan hajat Pak Herman Deru utk.menjadi gubenur," ujar Makruf Amin sambil memimpin doa.
Sebelumnya, Herman Deru bersilaturahmi dan sarapan pagi bersama dengan KH Makruf Amin, di Hotel Horison  Optima, Palembang, Kamis (15/2). Dalam kesempatan itu, HD menyampaikan hajatnya mengikuti Pilgub Sumsel 2018 sekaligus meminta doa dan restu kepada KH Makruf Amin agar sukses memangkan Pilgub tersebut.

" Sebagai kader NU, saya sengaja datang sowan kepada KH Makruf utk.mohon doa restu..Alhamdulillah beliau merestui dan mendoakan," ujar HD kepada media usai pertemuan.

Dalam obrolan yg hangat dan santai tersebut, KH Makruf Amin berpesan kepada HD agar menggerakkan dan membangkitkan ekonomi ketika menjadi Gubernur Sumsel nanti.
" Saya titip pesan agar ekonomi umat Islam ini dibangkitkan. Kita semua harus peduli dengan kondisi ekonomi . Saya pesan Pak Herman Deru betul betul memperhatikan ekonomi umat" jelas Makruf Amin.(adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar