Header Ads

Masyarakat Gunung Ibul Tuntut Citi Mall Pekerjakan Warga Lokal

Prabumulih, Srine. Com - Ratusan warga yang mengatasnamakan masyarakat Kelurahan Gunung Ibul datangi Citi Mall, di Jln.Lingkar Kelurahan Gunung Ibul,Prabumulih Timur,Kamis (22/02 /18) dengan maksud bertemu pihak manajemennya untuk beraudensi langsung terkait masalah rekruitmen tenaga kerja. 

Beberapa perwakilan warga  yang dikoordinatori Sukanto (52) diterima langsung Manager City Mall,Irwan Nugroho.dalam pertemuan tersebut 
turut hadir ,Afriyandi dari Disnaker Prabumulih,Perwira Penghubung ,Mayor Sutomo,Babinkantibmas ,Bripka Asal dan Babinsa Koramil Prabumulih,Daulay.

koordinator warga,Sukanto menyebutkan kedatangan mereka ke Citi Mall tersebut guna menuntut pihak manajemen agar  dalam penerimaan tenaga kerja lebih memperhatikan warga lokal. 

"Kami warga Gunung Ibul minta agar lebih diprioritaskan dalam penerimaan tenaga kerja di Mall ini", ujarnya. 

Menurut Sukanto, Setelah dilakukan mediasi yang panjang, berhasil diambil  kesepakatan bagi masyarakat Gunung Ibul ditunjuk dirinya untuk mewakili masyarakat dalam mengajukan rekomendasi dalam mengusulkan calon pekerja dilingkungan Citi Mall. 

"Tentu saja dengan tetap mengikuti ketentuan dan peraturan pemerintah serta  kualifikasi persyaratan perusahaan dilingkungan Citi Mall"beber warga yang tinggal di Rt. 06 Rw.01 Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur ini. 

Diujung Sukanto mengapresiasi atas kebijakan yang telah diambil pihak manajemen Citi Mall dalam menyikapi permasalahan tenaga kerja dengan mengabulkan permintaan masyarakat. 


"Atas Nama masyarakat Gunung Ibul Saya mengucapkan terimakasih pada pihak manajemen Citi Mall yang telah menerima kami dengan baik dan mengabulkan aspirasi masyarakat terkait tenaga kerja", pungkasnya. (red)

-- 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.