News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perpisahan Kepsek SDN 16 Tanjung Raja

Perpisahan Kepsek SDN 16 Tanjung Raja

INDRALAYA(OI),Srine.Com- Sekolah Dasar Negeri (SDN)16 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir  mengadakan acara perpisahan Kepala Sekolah.hal ini dilakukan atas dedikasi Kepala Sekolah SDN 16 Nasirin.S.pd selama memimpin sekolah, Rabu(14/1/18).

Acara perpisahan  tersebut dihadiri Kacabdin Tanjung Raja, Drs.Yuliadi berserta staf, Tokoh masyarakat, komite sekolah dan orang tua murid .

Dalam sambutannya, Yuliadi selaku Kacabdin Kecamatan Tanjung Raja menuturkan terimakasih atas dedikasi serta Kinerja Nasirin yang selama Enam tahun telah mengabdikan diri di sekolah ini.

"Nasirin juga merupakan contoh soko guru dan pemimpin yang patut kita teladani dan patut di tiru Beliau tidak hanya berhasil membangun sekolah tapi juga lingkungan sekitar sekolah kita ini," ujar Yuli.

Dikatakannya, banyak energi positif yang dirasakan sekolah selama Kepimimpinan nya dalam menciptakan konsep membangun sekolah sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Nasirin S,pd menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas dukungan semua pihak dalam menjaga hubungan yang baik  selama dirinya menjabat sehingga semua berjalan lancar.

"Trimakasih kepada Dewan guru,masyarakat,Komite dan wali murid.Apa yang Kita cita-citakan tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua,  semoga ini dapat terus berjalan dan terpelihara," tuturnya.

Dirinya berharap,semoga pemimpin SDN 16 yang baru dapat melanjutkan konsep pembangunan yang telah dicapai bersama warga di sekitar lingkungan sekolah dan menjaga silaturahmi yang selama ini terjalin.

"Semoga Kepala Sekolah yang baru bisa meneruskan tongkat estafet pembangunan sekolah sehingga lebih baik lagi.serta pelihara hubungan baik selama ini dengan masyarakat sekitar",harapnya.

Sementara,Kepala Sekolah SDN 16 yang baru,Siti Alamsiah,S,pd menyebutkan bahwa dirinya akan berusaha menjaga amanah dan meneruskan apa yang selama ini yang telah dicapai oleh pejabat yang lama sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

"Selamat jalan Pak Nasirin terimakasih atas jasa-jasanya selama ini dalam memajukan sekolah ini.semoga saya bisa mengemban apa yang diamanahkan,tentu saja tidak akan terwujud tanpa dukungan semua pihak",ujarnya.

Usai acara di lanjutkan pemberian Cindra mata yang di awali oleh kepala sekolah yang baru Siti Alamsiah,S,pd dan di ikuti Seluruh Dewan guru yang memberikan kan Kado Sebagai Ucapan Terima kasih.(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar