News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Bupati OKI,H Rifa'i Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

Plt Bupati OKI,H Rifa'i Ajak Wartawan Makan Siang Bersama



Kayuagung(OKI)Srine.Com- Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di pemerintahan kabupaten Ogan Komering Ilir, Plt Bupati OKI H Rifa'i SE adakan makan siang bersama Media Fatner di Rumah Makan Syafik, Kayu agung, Jum'at (23/2) pukul 13.00 wib.

Dalam kata sambutannya Plt Bupati OKI H.Rifa'i Mengucapkan terima kasih kepada  seluruh Media yang  selalu senantiasa mempublikasikan Kabupaten OKI dan dirinya berharap agar supaya hubungan tali Silaturahmi yang baik ini akan terus terjalin.

"Semoga rekan-rekan  wartawan bisa membantu kinerja Kami Selaku Plt Bupati OKI dan memberikan Solusi yang Positif guna pembangunan OKI lebih baik",Kata Rifa'i.

Disamping itu ,Rifai minta agar media dapat bekerja secara profesional dan turut mensuksekseskan pilkada yang sudah didepan mata.

"Mari ciptakanlah kondisi yang kondusif serta tunjukkan netralitas kita dalam pemberitaan menjelang tahapan Pilkada berjalan"harapnya.

Sementara itu, Plt Kabag Humas dan Protokol OKI ,Hendra Anggara menyebutkan bahwa Pemkab OKI akan Selalu berupaya Memberikan Solusi yang terbaik kepada awak media dalam hal memperoleh segala informasi.
"'Semoga rekan media selalu komunikasi dan koordinasi sehingga hubungan baik ini terpelihara",pintanya. (hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar