Header Ads

Potong Tumpeng, Kapolres Prabumulih Rayakan HPN Bersama Wartawan




PRABUMULIH,Srine. Com-Telah jadi tradisi sejak AKBP Andes Purwanti menjabat Kapolres Prabumulih, setiap Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 2 Februari merayakan bersama awak media yang bertugas dibumi Seinggok -Sepemunyian. 

HPN Tahun 2018 ini pun tetap berlanjut, bertempat diaula Rumah Dinas Kapolres Prabumulih, Senin (12/2/18),Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti didampingi Wakapolres, Kompol Roky Marpaung, Kasat Reskrim AKP aryadi beserta jajaran nya menggelar potong tumpang bersama awak media yang bertugas di Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih,AKBP Andes Purwanti mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan semoga Pers dapat bekerja dengan profesional dan sesuai ketentuan yang ada. 

"Selamat Hari Pers Nasional dan semoga Pers Jaya selalu,Pers dan Polres sama saling membutuhkan", ujar Andes. 

Menurutnya, selama ini komunikasi dan koordinasi terkait pemberitaan antara media dan Polres sudah terjalin dengan baik, dan berharap kedepan agar hubungan baik ini dapat ditingkatkan. 

"terimakasih atas hubungan baik selama Ini. Jika ada pemberitaan tolong konfirmasi, Polres siap selalu melayani. Dan semoga kedepan hubungan ini dapat ditingkatkan lagi", harap Andes.

Senada, Ketua PWI Prabumulih Abdullah Donni mengapresiasi atas tradisi positif yang dilakukan Kapolres Prabumulih ini,dan semoga tradisi ini bisa berlanjut siapapun Kapolresnya 

"Terimakasih atas perayaan potong tumpeng yang digelar Kapolres Prabumulih sejak ibu Andes menjabat. Semoga hubungan ini tidak terputus dan berlanjut", harap Doni.(adt) 

-- 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.