News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Prabumulih Lantik 109 Pejabat Struktural Dan Fungsional

Sekda Prabumulih Lantik 109 Pejabat Struktural Dan Fungsional




PRABUMULIH, Srine. Com -Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Prabumulih,M.Kowi, S.Sos,M,Si Selasa Pagi (13/02 /18) melantik sebanyak 109 pejabat Struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. 

Dari109 pejabat yang dilantik di Gedung Kesenian Kompleks Rumah Dinas Walikota Prabumulih tersebut berasal dari Eselon II sebanyak 1 orang dan Eselon III sebanyak 14 orang dan Eselon IV sebanyak 44 orang,sedangkan jabatan Fungsional setingkat Kepala Sekolah sebanyak 25 orang terdiri dari 22 Kepala Sekolah SD dan 3 Orang Kepala Sekolah SMP. 



Untuk jabatan Eselon II  adalah Drs,Mulayadi Musa, MSi yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Pemerintahan di Promosikan  menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih menggantikan Syarifuddin SE, AK.yang memasuki masa pensiun. 

Sedangkan Yasdin Arianto yang sebelumnya Kasubag Kelembagaan Bagian Organisasi  Sekretariat Prabumulih dipromosikan menjadi Kabag Tapem menggantikan Mulyadi Musa. 

Meskipun Jabatan setingkat Esselon 2 ini  seharusnya dilelang,Namun Pemerintah menilai agar roda pemerintahan tetap berjalan sehingga Jabatan ini harus segera di isi. 

Selain itu, Hartono, SE yang sebelumnya menjabat Kabid Prasarana Dinas Perhubungan dipromosikan sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja. Rizaldi Maha Patra, ST dari jabatan lama sebagai Kasi Perencanaan Umum Dinas PUPR ditunjuk sebagai Kabid Pertanahan Dinas PUPR. Sedangkan Syaman, SIP bertukar posisi menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sedangkan posisi lamanya Sekretaris Badan Kesbang Dan Politik diisi Faisal Azhari yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM. 

Sementara jabatan Fungsional Kepsek diantaranya, Kepsek SMPN 1 dijabat Riantini yang sebelumnya menjabat Kepsek SMPN2 yang berpindah ke Pedro dari SMPN 6.sedangkan Fikri mengisi Kepsek SMPN 6.sedangkan M Daud ditunjuk sebagai Lurah Anak Petai menggantikan M Arbal yang memasuki masa Pensiun. 

Dalam sambutannya Sekda Prabumulih,M.Kowi mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga amanah dan tanggung jawab sesuai ketentuan yang ada. 

"Selamat kepada yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sebaik -baiknya dan menjaga amanah dalam rangka melayani masyarakat dengan ikhlas ", harapnya. (red) 

-

Area lampiran

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar