News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kurangi Pengangguran, Disnaker - PT MAI Gelar Sosialisasi Penempatan TKI

Kurangi Pengangguran, Disnaker - PT MAI Gelar Sosialisasi Penempatan TKI

PRABUMULIH, SRINE. Com ---Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Prabumulih mengandeng PT Mardel Anugerah Internasional menggelar sosialisasi Penempatan Tenaga Tenaga Kerja Indonesia (TKI),jumat (23/3/2018).

 kegiatan yang dilaksanakan di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) tersebut diikuti oleh 93 Calon TKI.hadir sebagai pendamping dalam kesempatan itu, Karta dari Badan Penempatan dan Perlindungan TKI Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Prabumulih, H Zulkifli mengatakan sosialisasi ini merupakan salah satu instrumen Pemerintah Kota Prabumulih untuk mengurangi angka pengangguran.

Selain itu lanjutnya, para calon TKI yang telah diberikan pelatihan akan disalurkan untuk bekerja diluar negeri.

"Kita mengajak calon TKI untuk bekerja diluar negeri demi peningkatan kesejahteraan mereka", Ujar Kadisnaker Prabumulih, Zulkifli saat wawancara dengan Wartawan usai acara sosialisasi.

Selain itu, Zulkifli berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik dan mengaplikasikannya setelah menjadi TKI.

"Pada peserta ikuti lah sosialisasi ini sebaik mungkin. dan semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi semua", Harapnya. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar